Sabtu, 09 April 2011

Video Lucu Brimob Gorontalo - Briptu Norman Kamaru


Masih inget ama Li[sync KEONG RACUN kan ??
kawan Satu lagi nih video seru di you tube lipsync Video Polisi Gorontalo Briptu Norman Kamaru Menggila dan menyebar bikin masyarakat terpinkal-pingkal karena  aksinya  lucu nya menyanyikan lagu India Chaiyya-Chaiyya.
Video lipsync berjudul ‘Polisi Gorontalo Menggila’ di you tube tak urung membuat masyarakat Indonesia merasa sangat terhibur. Bahkan banyak komentar diberbagai media yang bernada positif ataupu negatif terhadap aksi gokil polisi satu ini.
 ----------------------------------------------------------------------------------------------------
Briptu Norman Kamaru, anggota Polri yang akan mendapat sanksi karena menirukan nyanyian (lipsing) lagu India, semakin banyak mendapat dukungan melalui jejaring sosial Facebook. Para facebooker berharap Mabes Polri lebih arif dalam menyikapi video hasil kreativitas anggotanya.

Dukungan untuk Briptu Norman Kamaru terus mengalir di dunia maya sejak adanya informasi, bahwa Mabes Polri akan menjatuhkan sanksi kepada polisi penyanyi lipsing lagu India tersebut. Di situs jejaring sosial Facebook telah muncul gerakan satu juta dukungan agar Briptu Norman bebas dari hukuman.

Hingga Rabu (6/4) dini hari, total dukungan untuk Briptu Norman Kamaru telah mencapai lebih dari 3.000 Facebooker sejak dibuat Senin lalu. Tidak diketahui siapa pembuat komunitas Faceebok dukungan ini. Di halaman informasi hanya tercantum, bahwa Facebook tersebut dibuat sebagai bentuk solidaritas terhadap anak bangsa yang memiliki kreativitas seperti Briptu Norman Kamaru.

Sebelumnya Mabes Polri telah menyatakan akan menjatuhkan sanki bagi Briptu Norman, akibat ulahnya me-lipsing lagu India Chaiya Chaiya, saat sedang bertugas di pos penjagaan. Mabes Polri menilai hal itu sebagai tindakan tidak etis seorang anggota Polri.
Metrotvnews.com

Gerakan Dukung Briptu Norman Kamaru

0 komentar:

Posting Komentar